Kamis, 04 Februari 2010

LIVEgen : Tongkrongan Online Buat Muasin Semua Kebutuhan Online:)

LIVEgen , "Nambah Temen itu Gampang"


LIVEgen adalah tongkrongan online yang asik dari WindowsLive buat lo semua yang hobi ber-online ria. Asik banget pastinya kalo lo punya account yang asik buat nambah temen, networking, sekaligus bisa jadi email dan muasin semua kebutuhan online lo? Itulah keuntungan kalo lo join di LIVEgen! Gak usah mikir ribet, caranya gampang banget kok! Lo tinggal bikin account di Windowslive.com atau kalo lo udah punya account di hotmail, lo juga bisa langsung join.

Apa sih keuntungan kalo gue join di WindowsLive? Jawabannya: "BANYAK BANGET:)" Kalo lo join di WindowsLive, semua kebutuhan online lo bakal terpenuhi, kayak email, chatting, profil page, photo, video, movie maker, Sky Drive ( online storage yang bisa nyimpen berbagai file, musik, foto, video favorit lo dan langsung bisa lo share juga ke web lain), hanya cukup dengan satu account web aja, yaitu WindowsLive. Lengkap banget kan, guys!

WindowsLive punya banyak fitur essesial yang keren dan pastinya beda sama web-web lain, yaitu:

1. WINDOWS LIVE MESSENGER
Dengan fitur ini, kebutuhan chatting lo bisa banget terpuaskan! Temen chatting lo gak cuma dari orang-orang yang pake WindowsLive doang, karena lo bisa chatting sama temen yang pake YM juga. Asiknya lagi, di WindowsLive Messenger lo bisa group chat sama 20 temen sekaligus:) Selain itu, emoticon chattingnya juga beda dan lebih hidup! Lo juga bisa gonta-ganti status lo pake dynamic display picture dan background pilihan lo sendiri selagi lo asik chatting.

2. WINDOWS LIVE PHOTO GALLERY
Kalo lo suka banget bergaya di depan kamera dan menyimpan kenangan-kenangan berharga lo lewat foto dan video, di sini lo pasti akan lebih seneng lagi berekspresi! Karna fitur ini akan memudahkan lo buat mengupload (mengunggah) foto dan video, dan men-share-nya dengan mudah ke web-web favorit lo, kayak FB, Twitter, Youtube. Selain itu, di album photo yang lo bikin di account WindowsLive juga bisa dibikin slide shownya secara online!

3. WINDOWS LIVE MAIL
Di fitur ini lo bisa nikmatin akses offline buat email, daftar kontak, dan kalender di account lo!
Jadi, kalo lo lagi gak bisa online, lo tetep bisa liat dan baca email-email yang ada di account lo, asikk bangeet kan :D

4. WINDOWS LIVE WRITER
Suka nulis pengalaman-pengalaman seru, hal-hal lucu, nge-blog, atau mau bikin pengumuman penting atau notes tentang sekolah, kuliah, kerjaan, tugas-tugas les, semua bisa lo tulis dan publish ke semua temen-temen dan web favorit lo, dengan gampang banget lewat fitur ini!

5. WINDOWS LIVE FAMILY SAFETY
Buat orang tua yang pengen memonitor akses dan aktifitas online anak-anaknya dari web manapun, bisa pake fitur ini. Jadi, anak-anak di bawah umur bisa dimonitor aktivitas onlinenya, tanpa si 'anak' itu tau.

6. WINDOWS LIVE MOVIE MAKER
Kalo dalam bayangan lo selama ini bikin film itu ribet, sekarang gak lagi! Dengan aplikasi ini lo bisa banget bikin film dengan sangat mudah. Dengan fitur ini bikin film segampang satu 'klik' dengan fitur Auto Movie. Selain itu, lo juga bisa bikin slide show keren dari video, foto, dan musik favorit lo! Asiknya lagi, karya lo bisa langsung lo post ke Youtube!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar