Rabu, 10 Februari 2010

Cantik saat Valentine dan Imlek

Tanggal 14 Februari tahun 2010 tuh emang spesial banget yaa, karena hari itu bertepatan dengan dua hari spesial, yaitu Valentine dan tahun baru Imlek. Di hari spesial itu, biasanya para wanita ingin tampil istimewa juga di depan pria ‘favorit’nya. Wajar banget kok kalo tiap wanita ingin tampil spesial, asal kamu bisa tau trik yang pas dan gak berlebihan.

Kalo kamu pengen tampil beda di hari Valentine dan tahun baru Imlek, kamu bisa gunain make-up di wajah cantikmu biar keliatan lebih fresh. Make-up yang pas itu bisa menyamarkan kekurangan pada wajah kita, tanpa keliatan ‘medok’ alias palsu. Lebih aman lagi, daripada operasi yang menghabiskan uang berpuluh-puluh juta.

Kamu gak perlu pake make-up tebel buat tampil cantik di hari spesialmu. Cukup pake make-up yang natural aja, karena pada dasarnya cowok-cowok tuh senengnya liat cewek yang berpenampilan sederhana tapi tetep keliatan manis. Kalo kamu mau dandan tapi gak keliatan ‘dandan’, coba deh tips ini:

a. Kamu gak perlu pake foundation, karena nanti dandanan kamu terkesan ‘berat’. Cukup pake moisturizer (pelembab), terus pake bedak secukupnya. Pilih warna bedak yang mendekati warna kulitmu.

b. Pake eyeshadow dengan warna yang lembut (coklat atau pink muda), ditambah warna eyeshadow yang sedikit terang di bawah alis. Nah, supaya alis kamu terlihat rapi, sisir dengan sikat maskara.

3. Buat dandanan yang natural, kamu coba pake cream blush-on (atau yang berbentuk stick) yang bisa kamu ratakan dengan jari tangan di pipi kamu. Lagi-lagi kamu pilihnya warna yang lembut, ya! Biar lebih berkesan alami

4. Terakhir, kamu tinggal oleskan lipstick tipis-tipis aja. Tapi, kalo kamu udah punya warna bibir yang merah alami (alias dari sananya), kamu cukup pake lipgloss warna pink muda aja sudah cukup.

5. Kalo untuk rambut, kamu bisa pilih untuk digerai rapi dan bisa ditunjang dengan pemakaian aksesoris atau bermain dengan efek volume.

Buat urusan fashion atau baju, gak usah bingung antara pengen ikut suasana Valentine yang serba pink atau ikut Imlek yang identik dengan warna merah. Dua warna tersebut kan dasarnya gak beda jauh, warna pink kan juga merah, namun lebih berkesan soft dan muda. Oleh karena itu, kamu bisa gampang banget tuh padu-padan warnanya. Misalnya, kamu bisa pilih baju dengan corak merah yang terlihat manis atau kamu juga bisa pake perpaduan antara warna-warna lembut lainnya, seperti pink dan ungu untuk menceriahkan suasana hari kasih sayang dan tahun baru Imlek. Selain itu, kamu juga bisa pake trik sebaliknya, kamu bisa pilih pakaian yang bernuansa lembut dan ceria dengan akses warna merah yang lebih memperkaya penampilan kamu, misalnya syal, cardigan, dan aksesoris.

Nah, kalo udah cantik pasti bawaannya pengen foto-foto. Kalo abis foto-foto sendiri ataupun sama orang-orang favorit kamu, jangan lupa dong upload fotonya ke account Windows Live kamu, tampilannya bakal lebih seru lho, karena langsung bisa diedit-edit lewat fitur photo stiching yang ada di sana. Penasaran? Cobain, buruan ke //http:windowslive.com/


Sumber data: *http://www.sendokgarpu.com/tips/tampil-cantik-valentine-dan-imlek/585/

*http://cosmogirl.co.id/index.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar