Senin, 08 Februari 2010

Cara Manis Buat Ngungkapin Perasaanmu di Hari Valentine:)

Hari Valentine akan segera tiba, buat yang gak terbiasa ngerayain Valentine, mungkin hari tersebut bukan hari yang spesial. Namun, gak ada salahnya kan kalo kita punya hari spesial yang bisa jadi ajang buat kita ngungkapin perasaan kita sama orang yang kita sayang. Hari Valentine bisa jadi spesial buat semua orang, gak cuma terbatas buat pacar, atau sahabat, tapi juga bisa buat keluarga ataupun orang yang baru kita kenal. Beda sama hari ulang tahun atau hari jadian bareng pacar, walaupun sama-sama hari spesial, tapi lingkupnya cuma buat orang yang punya 'hajat' aja. Hari ulang tahun, spesial buat orang yang pada hari tersebut mengenang hari lahirnya, begitu juga dengan hari jadian bareng pacar, hari spesial yang cuma terbatas buat pasangan yang pacaran aja.

Biasanya kalo hari Valentine, banyak orang suka ngasi coklat, eskrim, atau bunga kepada orang yang mereka sayangi. Mungkin bagi beberapa orang hal itu gak penting atau cuma ikut-ikutan tren aja. Akan tetapi, lagi-lagi kita emang harus jujur sama diri sendiri, siapa sih yang gak seneng dikasi hadiah? Apalagi hadiah itu dari orang yang kita sayang, pasti berharga banget maknanya:) Kita bisa lebih merasa disayang dan diperhatiin. Hal itu bisa memancarkan energi positif di dalam diri kita. Energi yang positif tentunya akan menghasilkan sesuatu yang baik juga bagi diri kita dan orang lain.

Namun, yang jadi masalah kadang-kadang orang cenderung menstereotipkan kalo hadiah yang spesial harus berwujud materi, padahal hal itu belum tentu benar. Hidup itu kan gak selalu tentang semua yang kita mau, tapi gimana cara kita mewujudkan sesuatu yang kita mau dan tentunya kita butuhkan. Jadi, karena hadiah itu gak selalu berwujuh materi, masalah seperti budget (uang) bisa kita minimalisir.

Kita bisa gunain berbagai macam cara buat ngasi hadiah ke orang yang kita sayang, misalnya dengan ngasi kartu ucapan. Kalo selama ini kamu sering nulis "aku sayang kamu", "I LOVE YOU", "YOU LOVE I :)" kepada pasangan, kamu bisa coba berimprovisasi dengan nulis "I LOVE US" kartu ucapan (greeting card), maknanya bisa lebih luas lagi, karena kata "us" itu melibatkan lebih dari satu orang. Kartu ucapan itu juga lebih seru kalo kamu tambahin foto kamu bareng pasangan dengan pose yang gak harus selalu mesra, tapi bisa yang seru-seru juga.

Mau yang lebih seru lagi? kamu coba deh foto kartu-kartu ucapan yang kamu bikin sendiri, dengan tulisan-tulisan seru, trus foto-fotonya kamu bikin slide show yang diiringin lagu favorit kamu dan pasangan. Bingung caranya? Kalo kamu udah join di Windows Live, tinggal bikin pake fitur Windows Movie Maker aja. Import foto-foto dan lagu favorit dari folder penyimpanan di PC kamu, terus atur efek yang kamu inginkan, jadi deh slide show keren sebagai hadiah valentine buat pasangan kamu. Asiknya lagi slide show foto-foto itu yang udah kamu lengkapi sama lagu itu kan udah jadi video, dan bisa langsung kamu post ke You Tube langsung dari fitur Windows Movie Maker. Seru kan? Bisa sekalian kamu pamerin ke temen-temen kamu lho:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar