Selasa, 30 Maret 2010

311 LIVE IN CONCERT @TENNIS INDOOR SENAYAN. March 30 2010


seperti biasa, java menyelenggarakan event music yang turut mengundang band yang berasal dari Nebraska yaitu 311. dengan durasi 110 menit mereka dapat membawakan 23 lagu dengan baik, aksi panggung yang seru dan fantastic, di tambah dengan Bass Solo oleh P-Nut, dan Drum solo oleh Chad, dan di perlengkap dengan permainan gamelan yg kompak dari mereka...

4000 penonton penuh mengisi ruangan tennis indoor senayan, dan semua ikut bernyanyi bersama 311. hits-hits seperti Love Song, Amber, Beautiful Disaster, Don't Thread on Me, dan lain-lain membuat penonton tercengang dan ikut sing a long, di mulai dari jam 8 malam hingga jam 10an malam, 311 berhasil menggebrak jakarta !

tapi kalau di perhatikan lebih detail lagi, sound yang di berikan kurang memuaskan, hanya bermodalkan "LOUDNESS" saja tetapi kurang berat, mungkin monitor kurang menaikan volume bass di mixer jadi terdengar agak tenggelam bassnya...akan tetapi overall acara sudah dapat di bilang bagus, hanya Java mungkin harus lebih banyak belajar dari yang sudah-sudah.

ANEHNYAAA, tiba-tiba saja 311 minta di pesankan NASI TUMPENG sebelum acara di mulai, waah tau saja yaa mereka budaya yg berlaku di indonesia hahaha
tetapi kami puas dengan acara yang di selenggarakan oleh Java tersebut.

ayo tingkatkan kualitas bangsa, dan biarkan dunia tau, indonesia bukan negara sembarang kalo ngomong soal music ! mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang mereka masih mau main di indonesia lagi. well done guys, lets roll the music !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar